Standby Kuning terjadi karena :
1. Salah memasukkan ID SERVER. ini terjadi jika sekolah menggunakan beberapa server dalam 1 ruang atau beda ruang. Sebaiknya ID Server dicatat dan ditempel di depan server supaya terhindar dari kesalahan ID.
2. Kabel LAN tersambung antara server 1 dan server 2 dan seterusnya. Dalam 1 jaringan LAN tidak boleh ada 2 server ANBK yang terhubung, semua jaringan LAN harus dipisah tiap server.
3. Server Error, kemudian ganti OS/Instal ulang.
4. Server Error, ganti hardisk/motherboard.
Solusinya, hubungi helpdesk kabupaten/kota (jangan gunakan tiket bantuan) untuk meminta UNLOCK. Siapkan KODE SERVER dan ID SERVER (copas/diketik ya, jangan di foto). Tidak boleh salah ketik.
NAMA sekolah :
ID Proktor :
SN :
Mohon untuk unlock SN (sudah sinkron)
Mohon untuk unlock Sinkron (jika akan melakukan sinkron ulang)
No comments:
Post a Comment